Belanja Produktif Sejahtera


Program Belanja Produktif Sejahtera

https://www.olpay.id/?reff=OP0004241

https://www.olpay.co.id/faq


PELUANG USAHA 2018 & LAUNCHING AWAL 2018 YANG BANYAK DI CARI :

OLPAY BELANJA PRODUKTIF, BELANJA = MENABUNG

MODAL : Rp. 0 ,-
POTENSI : Rp. 195.000.000,- per HARI

√ Pendaftaran *GRATIS*, tanpa biaya aktivasi
√ Pengisian Saldo Minimun 50rb
√ Kebutuhan Harian (Pulsa, Token) dan bulanan (Listrik, Telkom, HP Pasca, TV kabel, Game Online, dll) +/- 300 billing
√ Bonus Transaksi Hingga 10 Generas dgn potensi Rp.195 juta/hari
√ Bonus dibayarkan per DETIK
√ Setiap transaksi ber HADIAH LANGSUNG Plafon Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Anggunan Non Tunai
√ Pangsa Pasar Yang Luas
√ Tidak Mengenal Krisis
√ Bukan Bisnis Musiman
√ Tanpa Paksaaan Target /Tutup Poin
√ Repeat Order Tinggi
√ Bisa Bersedekah
√ Bonus Tahunan (Sisa Hasil Usaha)
√ Dapat Transfer saldo antar Mitra Olpay
√ Saldo Olpay Dapat di uangkan
√ Bisnis yang dapat diwariskan
√ Pengembangan bisnis secara online melalui web replika

Sgera daftar GRATIS di PLAYSTORE ketik OLPAY

Link web : 
https://www.olpay.id/?reff=op0004241
minat  Hub WA:08887031556

atau mau gabung sendiri di link nya👆👆/SUKSES


*Olpay Belanja Produktif merupakan program Belanja Tanpa Uang Malah Dapat Uang* 

*Langkah I*
Silakan registrasi dengan link ini *GRATIS*👇🏻👇🏻

https://www.olpay.id/?reff=OP0004241

*Langkah II*
Tunggu *SMS*📩 id anda. 
Unduh aplikasi *OLPAY di Play store*▶ untuk login 

Yg sdh aktif akun *bisa DEPOSIT*🏧 dan bisa melakukan TRANSAKSI dll
Selamat menikmati fasilitas olpay dan bisnis nya 😘😘

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
*TATA CARA DEPOSIT OLPAY* :
*1.* Masuk ke aplikasi
*2.* Pilih menu deposit
*3.* Masukkan Nominal
*4.* Pilih Bank
*5.* Klik Ambil Tiket
*6.* Muncul Notifikasi & perintah transfer
*7.* Di nomimal transfer Sertakan ▶▶▶ *3 digit transfer sesuai perintah* (untuk mempermudah ferifikasi) 
*8.* Deposit akan diproses OTOMATIS selama 2 jam
*9.* Apabila ada kesalahan transfer atau lebih dari 2 jam deposit belum masuk otomatis, silahkan konfirm ke wa admin
*10.* Segera komplain ke No Wa Admin : 085711353135
*11.* Komplain sertakan : nama, id olpay, bukti transfer
*12.* Komplain deposit diproses sesuai antrian
*13.* Mitra harap bersabar karena proses deposit perlu ketelitian supaya tidak terjadi dobel deposit yang merugikan perusahaan
*minat hubungi Irfa Darojat 08887031556/081311166846* 

*OLPAY be HAPPY*


Belanja Produktif merupakan sebuah aktifitas belanja dengan cara "belanja tanpa uang malah dapat uang".
Sekilas anda berifikir ini merupakan hal tidak mungkin, bagaimana bisa belanja tanpa uang kemudian malah dapat uang ?
baik, disini kami coba sampaikan konsep detailnya sbb :
Olpay memberikan Plafon dana pinjaman tanpa bunga dan tanpa anggunan, kemudian cicilan/angsuran yang telah anda bayarkan akan dikembalikan kepada anda. contoh :
anda membeli Smartphone seharga Rp.2.000.000 dengan DP Rp.600.000 (40% dari harga barang), berarti yang harus anda angsur sisanya Rp. 1.400.000 contoh dengan termin 2 x angsuran (2 bulan) berarti Rp. 700.000 /angsuran. nah ketika lunas (anda sudah membayar 2x angsuran total Rp.1.400.000) maka dana yang RP. 1.400.000 akan dikembalikan kepada anda.
Mungkin anda bertanya untuk bayar DP dari mana ?, berartikhan pake uang juga ?.
Ok, Olpay memiliki aplikasi untuk anda mencari DP yaitu dengan cara anda berjualan terlebih dahulu menggunakan aplikasi PPOB dari Olpay (Pendaftarannya GRATIS). Aplikasi PPOB Olpay dapat digunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dll.
Misalkan anda juga tidak dapat berjualan menggunakan aplikasi PPOB Olpay, cara selanjutnya anda dapat merekkrut Orang yang mau dan biasa berjualan PPOB, anda akan mendapatkan bonus transaksi yang bisa anda kumpulkan dan bisa anda jadikan DP untuk mengikuti program belanja produktif dari OLPAY
 






TENTANG OLPAY


Olpay hadir dengan konsep Melawan Ribamelalui Program Belanja Produktif. Olpay hadir untuk memudahkan anda bertransaksi dengan menyiapkan Aplikasi yang dapat dijalankan menggunakan Smart Phone Android. Aplikasi Olpay dapat di download melalui Goolge Play Store secara gratis tanpa biaya pendaftaran. Aplikasi Olpay ini merupakan sarana untuk memudahkan anda memenuhi kebutuhan anda, baik kebutuhan bulanan seperti pembayaran tagihan ataupun kebutuhan lainnya seperti : pembelian pulsa, produk elektronik, produk rumah tangga, baju, tas, serta produk lainnya.
Olpay Belanja Produktif merupakan program Belanja Tanpa Uang Malah Dapat Uang, dengan system melawan Riba diharapkan program ini dapat membantu anda meraih tambahan finansial karena Olpay bukan bisnis musiman dan dapat dijalankan dijalankan dari mana saja. Terdapat banyak Peluang Usaha yang Olpay tawarkan untuk anda, Peluang Usaha Apa saja yang bisa anda peroleh melalui Olpay Silahkan cek di sini : peluang usaha Olpay

PROGRAM APA SAJA YANG OLPAY TAWARKAN UNTUK ANDA :

1. Program Pembelian Pulsa dan Pembayaran tagihan online (PPOB). Dengan Aplikasi ini anda tidak perlu susah payah mencari tempat pembelian pulsa serta pembayaran tagihan, cukup buka aplikasi Olpay kemudian ke menu PPOB anda dapat melakukan pembelian pulsa serta pembayaran tagihan anda. Andapun dapat menggunakannya menjadi salah satu alternatif tambahan usaha anda serta mendaftarkan menjadi Merchant Olpay
2. Program Bersedekah Online. Dengan Aplikasi Olpay andapun dapat bersedekah sesuai dengan kemampuan anda, sedekah anda akan dikelola melalui yayasan peduli indonesia mandiri dan akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Alur dana sedekah anda akan dibuat transparan jadi semua mitra dapat memonitor alur dana sedekah anda
3. Program BELANJA PRODUKTIF Yaitu Belanja Tanpa Uang Malah Dapat Uang. Anda Mungkin masih bertanya mengenai Konsep Belanja Tanpa Uang malah tanpa uang, di sini kami akan berikan ilustrasinya agar anda memahami maksud dari program tersebut :
A. Program Belanja Tanpa Uang Maksudnya Uang digunakan untuk belanja tidak sepenuhnya anda keluarkan dari kantong anda. Jika anda benar-benar ingin belanja di Olpay Tanpa mengeluarkan uang sama sekali, maka anda dapat menjalankan usaha PPOB yang tersedia di olpay untuk mengumpulkan DP yang harus dibayarkan ketika belanja di Olpay. Karena Cukup Anda bayarkan DP saja, sisanya bisa anda gunakan saldo PTBTA yang diberikan untuk membayar produk yang anda beli di Olpay. Olpay memfasilitasi anda dengan memberikan Plafon PTBTANT (Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Anggunan Non Tunai)
B. Program Belanja Tanpa Uang Malah Dapat Uang Maksudnya ketika anda sudah melunasi pembayaran PTBTA (melalui angsuran dengan tenor tertentu) maka saldo PTBTA yang sudah anda bayarkan akan dikembalikan 100% ke dalam saldo Olpay Anda.
4. Program Bayar Maksudnya anda dapat menggunakan olpay sebagai sarana pembayaran yang dapat digunakan oleh semua mitra olpay. Seperti pengisian saldo olpay untuk mitra yang anda sponsori.
5. Program Pencairan Saldo. Program ini sangat luar biasa dan baru Olpay satu satunya yang memberikan fasilitas pencairan saldo Maksudnya Saldo Olpay yang anda miliki dapat anda uangkan kembali, dan langsung ditransfer ke rekening anda.
6. Program Pengembalian SHU. Program ini sangat luar biasa dan baru Olpay satu satunya yang memberikan fasilitas pengembalian SHU kepada mitra Olpay. SHU merupakan Sisa Hasil Usaha yang akan di hitung pertahun dengan periode tertentu. jadi maksudnya Infaq yang telah anda berikan mealui program PPOB akan dikembalikan kepada mitra Olpay dalam bentuk SHU (Sisa Hasil Usaha) yang akan dihitung dan dibagikan pada akhir tahun berjalan. besarnya SHU setiap mitra akan berbeda beda tergantung dari banyaknya transaksi PPOB yang dilakukan.
7. Program Melawan Riba. Program ini sangat luar biasa dan baru Olpay satu satunya yang menerapkan program melawan riba, di mana terdapat PTBTA (Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Anggunan) serta pengembalian SHU (Sisa Hasil Usaha)

TUNGGU APALAGI MARI GABUNG BERSAMA OLPAY

Komentar